Download Anonytun PRO Apk Terbaru 2019 MOD Unlimited PRO

Hasil gambar untuk download anonytun pro
Telkomsel meluncurkan kuota internet khusus hiburan seperti videomax, youthmax dan entertainment. Anonytun pun ikut mulai merangkak naik kepopulerannya. Pasalnya VPN Anonytun bisa dimanfaatkan oleh para pengguna provider Telkomsel untuk mengubah kuota videomax, youthmax dan entertainment menjadi kuota flash biasa 24 jam. Kuota yang sejatinya hanya untuk mengakses aplikasi tertentu, dengan Anonytun kuota tersebut dapat digunakan untuk mengakses semua aplikasi seperti browsing, chatting bahkan streaming Youtube.
Anonytun sendiri memang merupakan aplikasi gratis yang memiliki fitur canggih yaitu tunneling via koneksi protocol SSL /TLS. Namun sampai saat ini, developer Anonytun Art of Tunnel belum meluncurkan Anonytun Pro secara resmi di Google Play. Kalian bisa men-download Anonytun original version secara gratis di Google Play Store atau melalui website penyedia file .apk seperti APKPure.
Hingga sampai saat ini Anonytun sudah mencapai versi 7.8, yang dimana versi terbarunya ini baru saja di update oleh pengembang. Ada beberapa penambahan pada update kali ini, Art of Tunnel menambahkan custom server VPN negara United States, United Kingdom, Canada, Gemany serta Netherlands. Kemudian saat ini Anonytun versi 6.6 bisa meng export dan import pengaturan Stealth Settings. Slanjutnya, untuk mencari IP 100 kini lebih mudah dengan Anonytun, karena sekarang IP Address ponsel kalian akan tampil di header pertama Anonytun. Berikut tampilan Anonytun terbaru.



















0 Response to "Download Anonytun PRO Apk Terbaru 2019 MOD Unlimited PRO"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel